by myinspiration dan di ajarkan oleh kemajuan-diri.blogspot.com

Kamis, 01 Maret 2012

Teknologi

,
Setelah saya mendengar materi yang di berikan Prof. Dr. Sukandarrumidi , di ruang Citra II Stmik Amikom Yogyakarta , yang beliau tersebut mengatakan "tiada hari tanpa penemuan dan tiada hari tanpa penulisan" seperti itu kalau tidak salah saya dengar itu membuat saya menjadi bertanya-tanya , karena berarti di setiap pikiran manusia yang kratif akan selalu ada ide ide yang baru baik yang bersifat yang mungkin dan yang agak mustahil untuk ada didunia nyata.

Teknologi itu menurut saya adalah sebuah ilmu yang dikembangkan oleh manusia agar manusia lebih peraktis untuk mengerjakan sesuatu. Misalnya saja komputer , komputer itu bisa membantu manusia untuk melakukan sesuatu seperti membuat dokumen dll, yang pastinya anda sudah tahu sendirilah apa keguanaan komputer tersebut.


Berikut adalah akibat yang di timbulkan oleh kemajuan Teknologi menurut beberapa para ahli kesehatan :
- Kecanduan Internet, karena banyak sekarang orang yang tidak mementingkan kesehatannya dari pada main game online.
- Narsis, banyak sekarang orang yang alay , lebay karena terlalu banyak mempergunakan situs jejaring sosial sebagai gaya kehidupannya.
- Sakit Kepala Akibat Radiasi Ponsel, para ahli mengatakan itu terjadi karena melakukan panggilan telepon sesaat sebelum tidur, dan itu mengakibatkan sakit kepala pada besok paginya.
- Cedera Regangan yang Berulang, itu terjadi karena terlalu banyaknya mengetik pada Keyboard dan biasanya terjadi pada perkerja kantoran.
dan mungkin masih banyak lagi akibat yang ditimbulkan oleh teknologi, jadi anda seharusnya menggunakan teknologi dengan seperlunya saja dan jangan berlebihan karena itu bisa berakibat seperti diatas.
hanya ini saja yang bisa saya sampaikan mohon maaf apabila ada yang termasuk di atas sana kata-kata yang kurang baik.

0 komentar to “Teknologi”

Posting Komentar

 

my inspiration Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates