by myinspiration dan di ajarkan oleh kemajuan-diri.blogspot.com

Kamis, 24 November 2011

LEAK

,
Leak ,, hmm mungkin seluruh masyarakat indonesia sudah tau apa itu leak , leak yang artinya le adalah penyihir dan ak jahat jadi kalau digabungkan adalah penyihir jahat .
Leak menurut kepercayaan orang leak hanya dapat dilihat pada malam hari oleh para pemburu leak, konon katanya peduduk bali pada siang hari leak berbentuk manusia biasa , dan pada malam hari leak berada di kuburan untuk mencari organ-organ manusia yang di gunakan nya untuk membuat ramuan sihir-nya . Ramuan sihir itu dapat merubah Leak menjadi harimau, kera, babi, atau menjadi seperti rangda , dan bila dia perlu juga dia akan mengambil organ-organ dari manusia yang masih hidup.


Dan diceritakan juga Leak dapat berbentuk kepala manusia dengan organ-organ tubuah yang masih bergelantung dikepala-nya tersebut . Kemudian Leak juga bisa terbang untuk mencari wanita hamil dan kemudian menghisap darah bayi yang masih didalam kandungan ibunya. Ada tiga Leak yang terkenal , dua diantaranya perempuan dan yang satu lagi laki-laki. 
Menurut kepercayaan orang Bali, Leak adalah manusia biasa yang mempraktekkan sihir jahat dan membutuhkan darah embrio agar dapat hidup dan dikatakan juga bahwa Leak dapat mengubah diri menjadi babi atau bola api, sedangkan bentuk Leak yang sesungguhnya memiliki lidah yang panjang dan gigi yang tajam, beberapa orang mengatakan bahwa sihir Leak hanya berfungsi di pulau Bali, sehingga Leak hanya ditemukan di Bali.
Apabila seseorang menusuk leher Leak dari bawah ke arah kepala pada saat kepalanya terpisah dari tubuhnya, maka Leak tidak dapat bersatu kembali dengan tubuhnya. Jika kepala tersebut terpisah pada jangka waktu tertentu, maka Leak akan mati.


Postingan ini saya buat karena dikamar saya sendiri ada lukisan sendiri , yang berbentuk sangat seram. 
terimakasih telah membaca :) 

0 komentar to “LEAK”

Posting Komentar

 

my inspiration Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates